Senin, 27 Oktober 2014

Daun Sirsat

bermula dari kejadian pagi-pagi seusai sholat subuh.
ketika hendak belanja keperluan masak, saat membuka pintu tiba tiba saya dikejutkan dengan tikus yang meloncat dari meteran listrik rumah saya, tentu saja sangat kaget.
akhirnya saya mencari tahu bagaimana cara mengusir tikus agar tidak masuk dalam rumah.
dengan racun tikus akan menimbulkan masalah baru dengan bau bangkai yang akan menyebar, saya pun membatalkannya.
dengan mencari cari lewat internet kalau tikus tidak suka dengan aroma daun sirsat. beruntung sekali karena di depan rumah saya tumbuh pohon sirsat.
ambil daun sirsat beberapa lembar lalu remas remas dan saya letakkan di loster rumah saya, mujarap tikus tidak berani datang lagi
silakan mencoba...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar